Obat Sipilis Denature Indonesia
CV. DENATURE INDONESIA

Pengobatan Herbal Alamiah Yang Aman Tanpa Efek Samping ataupun Ketergantungan Obat.
Terdaftar Resmi di DINKES RI dengan Nomor Izin Ikot Dinas Kesehatan RI 442/00060/V-2 sehingga dapat dipastikan untuk kualitas dan mutu produknya.

Nama Obat Sipilis di Apotik Sesuai Resep Dokter

Apakah anda sedang mencari nama obat sipilis di apotik yang ampuh dan tepat? Apabila Ya maka anda harus mempertimbangkan ini. Pada dasarnya obat sipilis tidak dijual di toko obat ataupun apotik. Namun, terkadang ketika kita menanyakan nama obat sipilis di apotik kita akan diberi obat yang sebenarnya adalah antibiotik yang fungsinya kurang lebih sama dengan obat sipilis yang asli yaitu menuntaskan bakteri penyebab sipilis.

Namun, antibiotik pada dasarnya hanya menekan pertumbuhan bakteri penyebab sipilis saja. Sehingga, kemungkinan untuk sembuh masih sangatlah jauh. Oleh karena itu, dari pada anda menunda pengobatan dan memilih obat yang asal-asalah dari apotik, kami sarankan untuk langsung menggunakan obat herbal dari Griya Rumah Sehat De Nature Indonesia yang merupakan pusat herbal terpercaya dan terdaftar resmi di DINKES RI.

Obat kami berbeda dengan obat sipilis di apotik. Produk De Nature 100% terbuat dari bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu. Selain itu, produk kami terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar yang terpercaya sehingga bisa dipastikan aman dan tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat.

nama obat sipilis di apotik
Berikut adalah ulasan tentang sipilis yang mungkin dapat meyakinkan anda untuk memilih produk kami dari pada membeli dan mencari nama obat sipilis di apotik.
Penyakit Sipilis disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Hal ini mudah ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak seksual. Siapa pun yang aktif secara seksual bisa mendapatkannya. Baik pria maupun wanita dapat memiliki sipilis, dan menyebarkannya.

Bagaimana Penyakit Sipilis ditularkan ?
Sipilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui hubungan seks vaginal, anal atau oral, atau mainan seks berbagi. Hal ini juga mungkin bagi wanita hamil untuk menularkan kepada bayi yang dikandungnya. Hal ini dikenal sebagai sipilis kongenital .

Apa Saja Tanda dan Gejala Penyakit Sipilis ?
Tanda-tanda dan gejala yang sama baik pada pria maupun wanita. Sipilis dapat berkembang dalam tiga tahap:
  1. tahap pertama: disebut sifilis primer
  2. tahap kedua: disebut sifilis sekunder
  3. tahap ketiga atau laten: disebut sifilis tersier.
Tahap Pertama
Satu atau lebih luka (disebut chancre) – biasanya menyakitkan – akan muncul dimana bakteri masuk ke dalam tubuh. Rata-rata, ini akan menjadi 2-3 minggu setelah datang ke dalam kontak dengan sifilis tetapi bisa cepat atau lambat. Luka ini dapat muncul di mana saja pada tubuh. Pada wanita, mereka ditemukan terutama pada vulva (bibir sekitar pembukaan vagina), klitoris, leher rahim (pintu masuk ke rahim / rahim), dan sekitar pembukaan uretra (tabung tempat urin keluar) dan anus.

Pada pria, mereka muncul terutama di sekitar pembukaan uretra, pada penis dan kulup, dan sekitar anus. Kurang umum, pada pria dan wanita, luka dapat muncul di mulut, dan bibir, amandel, jari atau bokong. Luka sifilis tahap pertama yang sangat menular dan dapat mengambil 2-6 minggu untuk sembuh. Pada saat ini, bakteri akan menyebar ke bagian lain dari tubuh dan kemudian akan dikenal sebagai sipilis tahap kedua.

Tahap Kedua
Jika infeksi tetap tidak diobati tahap kedua biasanya terjadi beberapa minggu setelah setiap luka telah muncul dan sembuh. Sipilis masih menular pada tahap ini dan dapat ditularkan kepada orang lain. Gejala-gejala termasuk:
  • Ruam menyakitkan yang biasanya tidak gatal. Hal ini dapat menyebar ke seluruh tubuh, atau muncul di patch, tetapi sering terlihat pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Flat, berkutil tampak pertumbuhan pada vulva pada wanita dan sekitar anus pada pria dan wanita (sering keliru untuk genital warts).
  • Sebuah penyakit seperti flu, kelelahan, dan kehilangan nafsu makan, dengan pembengkakan kelenjar (ini dapat berlangsung selama beberapa minggu atau bulan).
  • Bercak putih di lidah atau langit-langit mulut.
  • Patchy rambut rontok.
Tahap Ketiga
Ketika sipilis tetap tidak diobati itu masuk ke tahap lain yang dikenal sebagai tahap ketiga atau sipilis laten. Sifilis yang tidak diobati mungkin, setelah bertahun-tahun, mulai menyebabkan kerusakan yang sangat serius pada jantung, otak, mata, organ-organ internal lainnya, tulang, dan sistem saraf. Pada tahap sipilis dapat menyebabkan kematian.

Demikian adalah ulasan seputar penyakit sipilis. Semoga setelah membacanya anda tidak lagi mencari obat sipilis di apotik dan lebih memilih pengobatan yang tepat dan aman seperti produk dari De Nature Indonesia. Insya'alloh dalam waktu 5 sampai dengan 10 hari sipilis sudah tuntas dan akan sembuh total seiring dengan habisnya obat.

Bagaimana cara pemesanan produk ini? Untuk pemesanan silahkan hubungi customer service kami secara langsung baik via SMS ataupun telepon ke nomor customer service resmi De Nature Indonesia yaitu 087 826 454 051 dan 082 221 674 506. Namun, apabila anda ragu atau tidak yakin dengan kami karena takut penipuan kami sarankan untuk datang secara langsung ke Griya Rumah Sehat De Nature Indonesia di Jalan pahonjean, perum cendana asri no. 9, kec. majenang, kab. cilacap, jawa tengah, kode pos 53257 untuk melalukan pembelian sedara COD.