Obat Sipilis Denature Indonesia
CV. DENATURE INDONESIA

Pengobatan Herbal Alamiah Yang Aman Tanpa Efek Samping ataupun Ketergantungan Obat.
Terdaftar Resmi di DINKES RI dengan Nomor Izin Ikot Dinas Kesehatan RI 442/00060/V-2 sehingga dapat dipastikan untuk kualitas dan mutu produknya.

Obat Sipilis yang Ampuh dan Paten

Apakah anda terinfeksi sipilis? Atau tetangga, kerabat, dan teman anda sudah lama mengidap sipilis lalu menanyakan obat sipilis yang ampuh kepada anda? Dimana bisa mendapatkan obat sipilis paten yang aman dan terpercaya untuk pengobatan sipilis yang cepat? Atau mungkin anda sedang membutuhkan dokter spesialis pengobatan sipilis yang bagus ditempat anda?

Tidak perlu khawatir! Disini terdapat obat sipilis yang ampuh dan paten untuk menyembuhkan penyakit sipilis dengan cepat yaitu berkisar 5 sampai dengan 10 hari saja. Obat ini adalah Gang Jie dan Gho Siah yang telah terdaftar secara resmi di DINKES RI dengan nomor izin IKOT DINKES RI 442/00060/V.2


Dimana bisa mendapatkan obat sipilis yang paten ini? Produk ini hanya dijual oleh CV. De Nature Indonesia yang beralamat di Jln. Pahonjean, Perum Cendana Asri No. 9, Majenang, Cilacap, 53257. Anda bisa melakukan pemesanan dengan cara menghubungi customer service kami pada 087 826 454 051 dan barang akan di antar ketempat anda menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia. Atau anda bisa datang sendiri secara langsung ketempat kami pada alamat diatas.

Berapa harga obat sipilis ampuh ini? Produk ini dijual dengan harga 295.000 belum termasuk ongkos kirim. Ongkir dikategorikan berdasarkan wilayah. Yaitu, wilayah Jawa 25rb, Luar Jawa 45rb, dan Khusus Irian dan Madura 85rb.